Jumat 26 Aug 2016 04:24 WIB

Berikan Sensasi Dingin, Perawatan Cocok Rambut Berjilbab

Rep: Santi Sopia/ Red: Winda Destiana Putri
Merawat rambut tetap penting bagi Muslimah yang berkerudung. Perawatan termasuk rajin mengganti kerudung agar rambut selalu sehat.
Foto: Rakhmawaty La'lang/Republika
Merawat rambut tetap penting bagi Muslimah yang berkerudung. Perawatan termasuk rajin mengganti kerudung agar rambut selalu sehat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kulit kepala merupakan salah satu bagian utama dalam perawatan rambut. Kesegaran kulit kepala menjadi salah satu indikator keberhasilan perawatan.

Perawatan yang membuat kulit kepala segar tak hanya banyak diincar hampir semua wanita, tetapi juga sangat cocok bagi yang berjilbab. Menurut Henny Wijaya, Managing Director PT Beautindo Prima, sensasi dingin dari sebuah perawatan ini tentunya bisa menjadikan rambut sehat dan segar tahan lama.

"Sensasi dingin juga dapat mengurangi tingkat stress, dengan kulit kepala bersih dan sensasi segar ini, bawaannya akan enak terus sepanjang hari," ujar dia di Jakarta.

Produk terbaru ‘The New ASTERA Fresh' dari Rene Furterer dapat memberikan sensasi rasa dingin di kulit kepala. Ini diklaim sangat cocok untuk kulit kepala yang sensitif dan mudah teriritasi yang ditimbulkan oleh berbagai faktor mulai dari polusi udara, makanan yang tidak sehat, stress, produk perawatan yang tidak cocok hingga terjadinya perubahan temperatur.

Dengan penggunaan produk yang benar dan teratur, akan didapatkan hasil maksimal, seperti membersihkan secara lembut, kulit kepala menjadi lembut sejuk dan kulit kepala terasa lebih nyaman. Rambut pun terasa lembut dan tampak bersinar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement