Selasa 28 Nov 2017 00:49 WIB

Rene Furterer Hadirkan Produk Perawatan Rambut dan Kulit

Peluncuran produk baru Rene Furterer
Foto: ist
Peluncuran produk baru Rene Furterer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memiliki rambut dan kulit yang sehat serta memesona adalah idaman setiap wanita. Tak ayal banyak wanita yang menjadikan produk perawatan rambut dan kulit sebagai salah satu kebutuhan.

Memahami hal tersebut, Rene Furterer selaku brand perawan rambut ternama asal Prancis memperkenalkan produk terbarunya. "Rene Furterer 5 Sense'. Produk ini terdiri dari tiga varian. Yakni 5 Sens Enhancing Dry Oil, 5 Sens Enhancing Shampoo dan 5 Sens Enhancing Conditioner.

Ketiga varian tersebut mengandung lima minyak tumbuhan alami yang memiliki keistimewaan masing-masing untuk tetap menjaga rambut serta kulit tubuh menjadi lebih sehat secara optimal.

“Rene Furterer 5 Sens memiliki 5 minyak tumbuhan alami yang memiliki manfaat berbeda-beda," ujar Managing Director PT. Beautindo Prima, Henny Wijaya beberapa waktu lalu.

Ketiga produk tersebut adalah pertama Safflower Oil yang berfungsi melembapkan dan perbaikan. Kedua Sweet Almond Oil untuk nutrisi dan memuluskan, berikutnya Avocado Oil untuk melembapkan dan regenarasi, lalu Castor Oil untuk melembutkan dan memperkuat serta yang terakhir Jojoba Oil untuk perlindungan.

Ketiga produk ini mengandung kelima tumbuhan alami tersebut dengan penggunaan yang berbeda.

“5 Sens Enhancing Dry Oil penggunaannya adalah multipurpose antara lain untuk melindungi dan menutrisi rambut, membuat rambut lembut dan bercahaya. Ketika digunakan pada tubuh, dapat melembapkan dan mempercantik kulit tubuh dari hari ke hari tanpa rasa lengket dan mengungkap kelembutan alaminya. Sementara 5 Sens Enhancing Shampoo dan 5 Sens Enhancing Conditioner diperuntukkan untuk perawatan keindahan rambut," ujar Henny Wijaya.

Peluncuran produk terbaru ini menjadi bagian dari perayaan hari jadi Rene Furterer ke-60 tahun. Hal ini semakin membuktikan eksistensinya dalam memberikan perawatan dan perlindungan secara optimal bagi kaum hawa di Indonesia khususnya Jakarta.  

“Kami sangat senang sekali peluncuran produk Rene Furterer 5 Sens dapat diluncurkan bersamaan dengan hari Jadi Rene Furterer Internasional. Semoga para pengguna setia kami semakin menaruh kepercayaannya untuk perawatan rambut mereka pada Rene Furterer," tutup Henny.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement