Senin 15 Aug 2016 12:51 WIB

Kue Cantik dengan Edible Image

Rep: MGROL77/ Red: Andi Nur Aminah
Menghias kue dengan edible image
Foto: Cakes
Menghias kue dengan edible image

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mempercantik kue, kini tidak perlu repot menggunakan butter cream. Ada cara yang lebih mudah yaitu dengan edible image atau kertas gula bergambar. Tidak perlu takut karena bahan edible image berbahan dasar gula ini aman sehingga dapat dimakan.

Salah satu toko yang menyediakan edible image yaitu, Daniqa Cake Decoration. Toko yang berlokasi di bilangan Plaza Kalibata ini menyediakan beragam pilihan karakter gambar kartun untuk disulap menjadi edible image. Misalnya, karkater Frozen dan Masha and The Bear dan masih banyak lagu.

Tak hanya karakter kartun yang disiapkan. Toko ini juga menerima gambar foto profil atau foto pribadi bahkan foto apa saja untuk dijadikan edible image yang akan dipasang pada kue yang diinginkan.

   

Menurut Ria, custumer service di Daniqa Cake Decoration mengatakan, sebelum kue yang akan dihias dipakai pada pelaksanaan acara, dianjurkan memesan beberapa hari sebelumnya. "Sebaiknya dipesan beberapa hari sebelumnya," kata Ria.

Harga yang ditawarkan untuk kue edible pun sangat beragam. Mini tart misalnya di jual seharga Rp 20 ribu. Sementara untuk ukuran loyang bulat berdiameter 18 cm di jual seharga kisaran Rp 185 ribu rupiah. Sedangkan untuk yang persegi dengan  ukuran lebih besar bisa di jual seharga Rp 350 ribu .

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement