Selasa 09 Aug 2016 06:51 WIB

Cara Delevingne Dikritik Kelompok Pecinta Binatang

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Cara Delevingne
Foto: EPA
Cara Delevingne

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pemeran film Suicide Squad Cara Delevingne mendapat kritikan tajam dari pecinta binatang. Masukan tajam itu berasal dari perlakukan Cara terhadap anjingnya sendiri.

Artis asal Inggris ini terlihat memasang semprotan merica di leher anjingnya, Leo. Semprotan itu akan bereaksi ketika anjing menggonggong pada desibel tertentu.

Peristiwa tersebut terlihat saat Cara membawa Leo berjalan-jalan di London. Leo terlihat mengenakan perangkat anti-menggonggong saat meninggalkan Hotel Claridge, tempat tinggal sementara saat dia mempromosikan film arahan David Ayer.

Salah satu pengkritik Cara memperlakukan Leo adalah Dogs Trust. Mereka lebih menyarankan Cara untuk tidak menggunakan peralatan seperti itu, lebih baik mengenali jenis masalah yang ada pada anjing.

"Anda harus mencari tahu penyebab perilaku anjing daripada menghukumnya," Manajer dan Pelatih di Dogs Trust Lynn Barber, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (9/8).

Beberapa orang pun menyampaikan protes akan atas sikap Cara melalaui media sosial. Meski begitu hingga saat ini pemeran Paper Towns ini belum angkaat suara untuk menjelaskan keputusannya memperlakukan Leo seperti itu.

(baca: Sutradara Suicide Squad Tanggapi Kritik Filmnya)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement