Rabu 03 Aug 2016 21:52 WIB

Anggun Jadi Tokoh Paling Berpengaruh di Twitter Prancis

Penyanyi Anggun C Sasmi beraksi menghibur penggemarnay dalam konser tunggal yang bertajuk
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Penyanyi Anggun C Sasmi beraksi menghibur penggemarnay dalam konser tunggal yang bertajuk "Konser Kilau Anggun" di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Ahad (27/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Penyanyi Anggun C Sasmi baru saja mengukuhkan popularitasnya di negara-negara berbahasa Prancis di Eropa. Penyanyi kelahiran Indonesia secara resmi menjadi tokoh paling berpengaruh ke-2 di Twitter Prancis selama Juli 2016.

“Sejujurnya saya sangat terkejut melihat bahwa saya adalah pribadi paling berpengaruh ke-2 di Twitter di Prancis bulan Juli lalu. Saya bertemu dengan ribuan orang selama tour saya ini dan saya sangat senang berbagi beberapa bagian dari momen-momen unik tersebut dengan mereka melalui foto dan video," kata dia seperti dilansir Antaranews, Rabu (3/8).  

Anggun mengatakan keterikatan dengan fansnya di Perancis menjadi sangat kuat beberapa minggu ini. Itu menyusul kesuksesan lagu 'Nos Vies Parallèles’ (kehidupan paralel kami) yang sering wara-wiri diputar di radio setempat.  

Saat ini Anggun tengah menjalani tur di Prancis dengan jumlah penonton sebanyak 8.000 hingga 10.000 orang.

Anggun akan beristirahat sejenak untuk melakukan perjalanan ke Bangkok dalam rangka memperlihatkan patung lilin dirinya di Museum Madame Tussauds pada 1 September mendatang.

“Saya sangat tersanjung untuk bergabung dengan begitu banyak selebriti bergengsi. Rupanya patung lilin saya akan diletakkan di sebelah Oprah Winfrey di museum Madame Tussauds di Bangkok," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement