Sabtu 30 Jul 2016 04:59 WIB

Trailblazers EF, Bekal Kemampuan Anak di Masa Depan

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
EF English First melakukan peluncuran progam 'Trailblazers' menyambut tahun ajaran baru
Foto: MGROL69
EF English First melakukan peluncuran progam 'Trailblazers' menyambut tahun ajaran baru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di era ini, kompetisi global sudah di depan mata. Indonesia sudah mulai memasuki pasar bebas regional dengan dimulainya Masyarakat Ekonomi ASEAN. Persaingan yang kompetitif ini diramalkan akan terus berkembang di masa depan. Hal ini yang membuat setiap anak harus memiliki bekal kemampuan yang sesuai untuk menghadapinya.

Inilah  yang mendorong English First (EF) meluncurkan sebuah program akademik baru bertajuk 'Trailblazers'. 'Trailblazers' bertujuan untuk memenuhi kebutuhan anak serta mengakomodasi keinginan orang tua berdasarkan karakternya.

Program ini mulai diadakan di pertengahan 2016 ini. Pada Kamis (28/7) lalu, EF English First melakukan peluncuran progam 'Trailblazers' di EF Center dan sekaligus menyambut ajaran baru 2016. Acara ini turut mengundang Savitri Manan (Regional Director EF), Joris Satyadharma (Marketing Director EF), dan Dona Agnesia serta Darius Sinatria (Brand Ambassador EF).

Joris Satyadharma saat pembukaan acara menjelaskan tentang tipe orang tua berdasarkan riset yang dilakukan oleh EF. Dia menyebutkan tipe-tipe tersebut antara lain ambitious commander, silent achiever, short-term worrier, dan happy-go-lucky.

    

Sementara itu Savitri Manan menjelaskan tentang desain produk terbaru yang ditawarkan EF yakni 'Trailblazers'. Acara ini juga menghadirkan dialog dan bincang-bincang santai antara Dona dan Darius dengan ketiga anaknya yaitu Lio, Diego dan Sabrina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement