Senin 25 Jul 2016 09:00 WIB

Antrean Panjang Penuhi Restoran Kaki Lima Peraih Michelin Star

Rep: Fira Nursya'bani/ Red: Indira Rezkisari
Seporsi makanan dari Hong Kong Soya Sauce Chicken Rice dan Noodle yang meraih Michelin Star di Singapura.
Foto: EPA
Seporsi makanan dari Hong Kong Soya Sauce Chicken Rice dan Noodle yang meraih Michelin Star di Singapura.

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA - Dua restoran kaki lima di Singapura berhasil meraih penghargaan bergengsi di dunia kuliner, Michelin Star. Kini restoran tersebut tengah sibuk melayani banyak pelanggan, selepas upacara penghargaan. Salah satu restoran tersebut adalah Hong Kong Soya Sauce Chicken Rice dan Noodle yang ada di Chinatown Food Complex.

Antrean panjang terlihat di depannya bahkan sampai melewati restoran-restoran lain. Antrean tersebut ternyata sudah ada sebelum restoran itu dibuka.

Dilansir dari The Malay Mail Online, saat itu ada sekitar 40 orang yang mengantre. Salah satu dari mereka mengatakan telah menunggu selama setengah sampai satu jam untuk bisa mendapatkan makanan.

Chan Hon Meng, pemilik restoran tersebut mengatakan, ia tidak berniat menaikkan harga setelah mendapatkan penghargaan Michelin Star. Namun, ia sedang mempertimbangkan untuk membuka cabang baru di tempat lain.

Ia mengaku telah mengetahui tentang penghargaan Michelin Star sejak 10 tahun lalu. Menurutnya penghargaan itu adalah penghargaan yang sangat didambakan dan ia sangat bersyukur telah bisa menerimanya.

"Michelin tidak hanya melihat kualitas makanan, tapi juga suasana atau layanannya. Harus ada penghargaan seperti ini sebagai dorongan untuk menjadi lebih baik," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement