Selasa 05 Jul 2016 11:06 WIB

Ritz-Carlton Tawarkan Promo Menginap dan Makan Lebaran

Libur Lebaran ini Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan menawarkan sejumlah promo menarik.
Foto: ist
Libur Lebaran ini Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan menawarkan sejumlah promo menarik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Momen Lebaran sudah di depan mata. Tak hanya bersilaturahmi ke sanak saudara, banyak pula yang memanfaatkan untuk menikmati liburan.

Sepanjang 5-17 Juli 2016 Hotel Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan menawarkan sejumlah promo Lebaran menarik. Promosi menginap, makan, dan relaks di spa itu masing-masing terdiri dari promosi yang menguntungkan.

Selama periode liburan Lebaran tahun ini, para tamu dapat menikmati berbagai diskon menarik mulai dari kamar, makan di Asia Restaurant, arena permainan anak–anak, hingga binatu harian dan bahkan memanjakan diri di Spa.

Dengan paket ‘Lebaranstaycation’, para tamu berkesempatan untuk mendapatkan harga kamar spesial dengan paket Ritz Holiday, harga dimulai dari RP 1,9 juta per malam di kamar Grand Room. Khusus anak-anak terdapat aneka kegiatan pada tanggal 6-9 Juli.

Sementara selama promo paket ‘Lebaranyummication' di tanggal 5-10 Juli, tamu yang menginap menikmati rabat 20 persen untuk jamuan prasmanan di Asia Restaurant. Menu yang tersedia pun khas Lebaran misalnya ketupat dan rendang.

Mereka yang butuh menyegarkan diri bisa mendapat tambahan pijat refleksi selama 15 menit untuk setiap perawatan spa selama satu jam, dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement