Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Jajanan Taiwan Shihlin Buka Gerai Ke-83

Rep: MGROL 68
Gerai jajanan Taiwan Shihlin.
MGROL 68 Gerai jajanan Taiwan Shihlin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Jajanan khas Taiwan, Shihlin Taiwan Street Snack, resmi membuka gerasi ke-83 yang berlokasi di Grand Indonesia Shoping Town East Mall lantai 3A.

Sponsored
Sponsored Ads

“Ini wujud komitmen kami kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan selama 8 tahun dengan menjadikan Shihlin sebagai makanan yang mampu memanjakan penikmat jajanan khas Taiwan. Apalagi, GI merupakan destinasi pusat perbelanjaan terdepan di Jakarta" ujar Developmen‎t Director Shihlin Taiwan Street Snacks Ian Saputra saat peresmian gerai Shihlin di Grand Indonesia Shoping Town Jakarta, Selasa (28/6)

Di bawah bendera PT Jaya Wira Jerindo, Shihlin Taiwan Street Snack menyuguhkan berbagai macam jenis jajanan ala street food Taiwan yang menggunakan bahan baku ayam krispi dan bumbu khas yang dibuat oleh mereka. Menu yang ditawarkan Shihlin antara lain, rice box disajikan dengan nasi tofu dan potongan chicken crispy dan saus Shihlin‎, olahan Mee Sua, sajian tempura, dan yang terakhir XXL Fried Chicken Crispy dengan tiga rasa yaitu original, barbeque, dan Seeweed yang merupakan menu paling banyak dipesan.

Scroll untuk membaca

Ian juga mengatakan bahwa keseluruhan bahan baku utama seperti ayam dan kentang berasal dari Indonesia. Namun untuk bumbu dan tepung diimpor langsung dari Taiwan guna mempertahankan cita rasa dan kenikmatan otentik jajanan khas tersebut.

Shihlin Taiwan Street Snack berencana akan mengekspansikan gerainya hingga 100 gerai se-Indonesia pada tahun ini. Dalam waktu dekat akan ada pembukaan gerai lagi di kota Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Makassar.

(baca: Buka Puasa di Festival Kuliner Ngabuburit)

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>