Rabu 29 Jun 2016 10:25 WIB

Jajanan Taiwan Shihlin Gelar Promo Ayam Rp 20 Ribu

Rep: MGROL 68/ Red: Indira Rezkisari
Gerai jajanan street food Taiwan Shihlin di Grand Indonesia, Jakpus.
Foto: MGROL 68
Gerai jajanan street food Taiwan Shihlin di Grand Indonesia, Jakpus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ada kabar gembira untuk Anda penggemar jajanan khas Taiwan, Shihlin Taiwan Street Snack. Pasalnya Shihlin Taiwan Street Snack resmi membuka gerai ke-83 di Grand Indonesia East Mall. Dalam rangka pembukaan gerai ini selama terhitung mulai tanggal 27 Juni hingga 3 Juli 2016 Shihlin Taiwan Street Snack melakukan promo “XXL Crispy Chicken (All Flavors) Only IDR 20.000!”.

Selain itu, sebagai wujud komitmen Shihlin Taiwan Street Snack dalam melayani para penikmat dan pelanggan dengan beragam jajanan khas Taiwan, Shihlin membuka gerai khusus dengan nuansa yang berbeda di Grand Indonesia.  Terlihat dari desain interior yang berbeda dari gerai lainnya.

Gerai Shihlin Taiwan Street Snack di Grand Indonesia memiliki luas 42 meter persegi dengan dilengkapi meja dan kursi untuk bersantap para pelanggan di dukung dengan nuansa interior yang nyaman.

“Di gerai ke-83 ini merupakan gerai khusus karena gerai ini menjadi sebuah wujud nyata komitmen berkelanjutan tim pengelola dalam menyajikan pengalaman bersantap para konsumen. Jadi alasan kita pinda dari tempat yang kemarin ke yang sekarang karena untuk membuka gerai yang lebih besar,” ujar Ian Saputra selaku Development Director Shihlin Taiwan Street Snack yang ditemui di Grand Indonesia Shoping Town Jakarta, Selasa (28/6).

Ian juga menambahkan ke depannya Shihlin Taiwan Street Snack akan terus melakukan beragam inovasi, membuka gerai baru di lokasi yang strategis di berbagai kota tambahan di Indonesia, dan juga mengembangkan berbagai macam menu lainnya yang dapat dinikmati oleh masyarakat dari berbagai lapisan.

(baca: Digoda Menu Bali untuk Berbuka di Satoo Shangri-La)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement