Senin 27 Jun 2016 15:10 WIB

Jennifer Hudson Naik Panggung Berbusana Ala Prince

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Jennifer Hudson
Foto: Reuters
Jennifer Hudson

REPUBLIKA.CO.ID, Jennifer Hudson dan beberapa bintang lainnya seperti The Roots, Erykah Badu dan Tori Kelly menghormati Prince di BET Awards 2016, yang diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angeles, Ahad (26/6). Penyanyi "Spotlight" menghargai sang musisi dengan memakai pakaian ala Prince, yakni berupa gaun pendek dan penutup kepala warna putih.

Jennifer membuat kagum pengunjung ketika dia naik ke atas panggung dan membawakan lagu indah "Purple Rain". Bukan hanya suaranya yang kuat tapi juga pakaiannya yang serba putih, yang terinspirasi oleh Prince yang mencuri perhatian orang. Jennifer menggunakan sebuah gaun dengan penutup kepala berwarna putih dan kancing di bagian depan. Dia memadankan pakaiannya dengan kalung emas berlapis, sepatu berhak dan lipstik merah.

Prince menggunakan pakaian blazer dan penutup kepala yang mirip dengan itu pada acara People's Choice Awards tahun 2005.

Sebelumnya, Dave Chappelle telah membagikan beberpa kata tentang Prince. "Kami sangat merindukannya. Tapi malam ini, BET Awards akan merayakan warisan yang kaya dari orang jenius yang luar biasa yang kami banggakan,” ujarnya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (27/6).

The Roots dan Erykah juga menghormati Prince dengan menyanyikan lagunya yang hits tahun 1987 "The Ballad of Dorothy Parker" sebelum Bilal menyanyikan "The Beautiful Ones". Setelahnya, Tori memaksa bergabung dengan Stevie Wonder untuk duet menyanyikan lagu "Take Me With U".

Prince, yang meninggal akibat overdosis April lalu, sebelumnya telah menerima BET Lifetime Achievement Award tahun 2010. Dia juga memenangkan beberapa penghargaan pada pernghargaan tahunan termasuk Best Male R&B Artist Award tahun 2006.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement