Jumat 17 Jun 2016 15:10 WIB
Ancol Luar Biasa

Belajar Arti Persahabatan Bersama Hello Kitty di Dufan

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Bayu Hermawan
Wahana Hello Kitty
Foto: MGROL38
Wahana Hello Kitty

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para orang tua dapat memanfaatkan libur sekolah yang bersamaan dengan momen jelang Hari Raya Idul Fitri untuk jalan-jalan bersama anak tersayang. Berlibur tidak selalu bersenang-senang saja. Cobalah menghabiskan waktu libur sembari memberikan pendidikan pada anak.

Dunia Fantasi, Ancol menawarkan wahana Hello Kitty Adventure untuk anak-anak. Menariknya, wahana ini menayangkan tontonan berdurasi delapan menit tentang Hello Kitty.

Karakter kucing yang menceritakan gadis periang itu mengajarkan bagaimana berpetualangan sembari menemukan sahabat-sahabat baru. Film ini tidak hanya diperuntukkan bagi, anak perempuan, namun juga laki-laki.

"Film ini tentang petualangan, mengajarkan bagaimana mencari persahabatan di seluruh dunia selama misi tokoh dalam mencari batu kristal," kata salah satu tim sosial media PT Pembangunan Jaya Ancol, Taufiq Ashari kepada Republika, Rabu (15/6).

Wahana Hello Kitty Adventur memiliki teater yang luas dengan 200-an kursi. Uniknya, kursi tersebut akan berbunyi ketika diduduki. Sementara ukuran layar untuk menonton, seperti layar yang umum ditemukan di bioskop.

Setelah selesai menikmati film, pengunjung dapat menuju spot berfoto Hello Kitty. Spot-spot tersebut merupakan yang ada di dalam film. Pastikan anda berfoto di kapal mesin waktu milik karakter utama dalam kartun. Karena spot ini, merupakan yang paling favorit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement