Selasa 31 May 2016 12:18 WIB

Dafam Teraskita, Hotel Hijau Pebisnis Traveller

Hotel Dafam Teraskita
Foto: Dok: Dafam Hotels
Hotel Dafam Teraskita

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sibuk melakukan aktifitas sehari-hari, mulai dari meeting, bertemu rekan bisnis, dari pagi hingga malam membuat tubuh lelah dan pening.

Seringkali, jarak satu tempat ke tempat lain membutuhkan waktu cukup lama, belum lagi keadaan jalan di Jakarta yang padat dengan lalu lintasnya membuat waktu cepat bergulir.

Hotel Dafam Teraskita Jakarta mencoba menjawab semua problematika tersebut. Dirancang untuk business traveler, hotel ini berada di salah satu pusat kota berdampingan dengan Gedung Waskita di bilangan Jakarta-Timur.

"Secara umun Hotel Dafam Teraskita Jakarta (HDTJ) memiliki bisnis segmen. Didukung dengan konsep Hotel City Business sangat cocok bagi para pebisnis untuk bermalam dan mengadakan kegiatan di HDTJ," kata Nancy Fenyapwain, Director Of Sales and Marketing Hotel Dafam Teraskita Jakarta kepada Republika.co.id Senin (30/5).

Dengan lokasi yang cukup strategis itu, diharapkan mampu menarik perhatian wisatawan pebisnis yang ingin menggelar acara seperti gathering atau meeting. Ditambah lagi, dekatnya akses menuju jalan tol dan bandara Halim Perdana Kusuma ini diharapkan bisa menjadi referensi pelancong yang baru saja tiba namun hari sudah terlalu malam untuk melanjutkan perjalanan.

"HDTJ berada di segitiga emas kawasan Jakarta Timur. Dekat dengan Bandara Halim, diapit oleh beberapa kantor BUMN, perusahaan swasta, kantor pemerintahan, dekat dengan Pusat Grosir Cililitan (PGC) dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Sehingga menjamin kemudahan akses bagi mereka yang menginap di HDTJ," kata dia menambahkan.

Alasan lain memilih kawasan Cawang adalah, di tempat tersebut kebutuhan bisnis cukup tinggi, namun belum diiringi dengan fasilitas dan akomodasi yang memadai.

"Kami memutuskan untuk memprovide kebutuhan akomodasi dan MICE yang ada di kawasan Cawang," tambah dia.

Keunggulan lain yang ada di hotel ini, dikatakan oleh Nancy, konsep hotel sudah mengusung tema ramah lingkungan. Hal ini bisa dilihat dari bangunan yang dikelilingi oleh bunga hidup.

"HDTJ adalah hotel ramah lingkungan. Bisa dilihat dari bangunan yang dikelilingi dengan bunga hidup. HDTJ adalah salah satu hotel dengan predikat Gold Green Building di Indonesia."

Hotel Dafam Teraskita Jakarta memiliki 152 kamar yang terdiri dari 80 deluxe, 56 executive, dan 16 junior suite dengan fasilitas laiknya hotel pada umumnya.

Bukan hanya itu, para wisatawan yang datang juga dapat menikmati fasilitas lain di lantai 7 yaitu Canting Restoran yang menawarkan hidangan tradisional, asia hingga internasional. Bahkan, wisatawan dapat menikmati keindahan panorama alam Jakarta Timur melalui restoran yang terletak paling atas gedung ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement