Kamis 19 Oct 2017 16:33 WIB

Hotel Dafam Semarang Raih Anugerah Top Service

Hotel Dafam Semarang.
Foto: Dokumen
Hotel Dafam Semarang.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Penghargaan bergengsi diraih Hotel Dafam Semarang, Jawa Tengah. Belum lama ini, hotel tersebut mendapat anugerah Top Service Hotel Bintang 4 dari Lembaga Masyarakat Peduli Pariwisata pada Malam Penganugerahan Pariwisata Award 2017 yang berlangsung di Rama Ballroom UTC Hotel Semarang.

Penghargaan diterima langsung oleh Jati Mariana, Sales Manager Hotel Dafam Semarang, di tengah acara Gala Dinner yang diikuti oleh puluhan para penerima penghargaan lainnya dari berbagai sektor usaha pendukung pariwisata Jawa Tengah.

"Kami bersyukur mendapat anugerah penghargaan Top Service Hotel Bintang 4 di 2017. Hasil ini buah kerja keras, kerja sama, serta partisipasi semua staf hotel,” katanya, dalam siaran pers.

Ia berharap penghargaan ini dapat menambah kepercayaan diri dan motivasi para karyawan Hotel Dafam Semarang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu. “Terima kasih juga untuk para tamu dan klien atas kepercayaannya selama ini kepada Hotel Dafam Semarang,”  ujar dia.

Program Anugerah ‘Pariwisata Award 2017” diselenggarakan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat LEMPPAR  (Lembaga Masyarakat Peduli Pariwisata) Jawa Tengah bekerja sama dengan visitcentraljava.com serta didukung oleh Dinas Pariwisata Jawa Tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement