Senin 21 Nov 2016 14:40 WIB

Hotel Dafam Teraskita Jakarta, Hotel Para Pebisnis

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Hotel Dafam Teraskita
Foto: Dok: Dafam Hotels
Hotel Dafam Teraskita

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hotel Dafam Teraskita Jakarta hadir untuk memberikan penawaran menarik bagi para pebisnis di Jakarta atau dari luar daerah sekalipun bahkan dari luar negeri. Hotel yang baru beroperasi selama delapan bulan ini menawarkan lokasi yang strategis di wilayah Cawang, Jakarta Timur.

General Manager Hotel Dafam Teraskita, Jaka Priatna menjelaskan, hotel bintang tiga plus yang sedang dalam progres menuju bintang empat tahun depan ini menyediakan kebutuhan para pebisnis dari berbagai daerah. "Jakarta sebagai ibukota negara pasti ada bisnis. Makanya kami mendirikan hotel ini di Cawang sebagai zero point Jakarta Timur yang dekat kemana-mana," jelasnya kepada Republika Online, belum lama ini.

Hotel yang berlokasi di Jalan MT. Haryono Kav.10 Jakarta Timur ini dekat dengan lapangan udara Halim Perdana Kusuma, dekat dengan jalan tol, pusat perbelanjaan, TMII maupun ancol. Kawasan industri dan juga real estate mudah dijangkau. Tinggal lewat tol langsung sampai.

Hotel ini menyediakan 149 kamar lengkap dengan fasilitas Wi-Fi, TV LED 46 channel. Juga ada enam ruangan meeting, dan akan ada ruang spa serta fitnes yang masih dalam pembangunan.

Ada tiga kategori kamar di hotel ini. Ada kamar deluxe, executive dan single suite. Untuk harga, kamar ini dibuka mulai  Rp 1 juta. Namun ada spesial discount untuk corporate dan mitra kerja lainnya yang membuat suatu kesepakatan.

Ada pula restoran dan ruangan bersantai yang bisa melihat Jakarta Timur dari atas. Dilengkapi dengan bar yang menyediakan aneka makanan. Disini menjadi daya tarik tamu bisa melihat landscape Jakarta-Timur kemana-mana. "Kita bicara produk hotel semua sama. Bintang dua atau tiga. Kami bintang 3 plus dimana staf kami well training. Kita melayani tamu penuh ibadah ikhlas. Mereka (pelanggan) berani coba setelah coba balik lagi," ujarnya.

Dafam Hotel Management (DHM) adalah sebuah jaringan perhotelan nasional yang menitikberatkan pada keunikan dan keramah-tamahan budaya khas Indonesia. Berdiri pada tanggal 7 Juli 2010 yang didirikan oleh Putra ke-2 Bapak Soleh Dahlan yaitu Bapak Billy Dahlan dan Bapak Andhy Irawan seorang praktisi perhotelan yang sudah hampir 25 tahun berkecimpung di perhotelan baik nasional maupun international.

Hotel Dafam memiliki kantor pusat di Semarang serta kantor Regional di Jakarta, terwujud dari ambisi anak bangsa yang tidak hanya ingin menjadi “penonton” melainkan “pemain” dalam dunia perhotelan di Tanah Air, sekaligus juga keinginan kuat untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Dafam Hotel Management memiliki 4 brand yaitu Dafam Express, Meotel by Dafam, Hotel Dafam dan Grand Dafam, dan juga mengelola hotel-hotel lain yang tergabung dalam DHM Associate.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement