Selasa 16 Aug 2016 18:20 WIB

DHM Hadirkan Hotel Modern Kontemporer dengan Artistik Kolonial

Hotel Dafam Lotus Jember
Foto: DHM
Hotel Dafam Lotus Jember

REPUBLIKA.CO.ID, JEMBER -- Dafam Hotel Management (DHM) terus mengembangkan bisnis dengan membangun hotel baru. Bekerja sama dengan PT. Griya Artha Langgeng Semesta, DHM akan menghadirkan Hotel Dafam Lotus Jember. Peletakan batu pertama dilakukan pada Ahad (14/8) kemarin dan ditargetkan selesai pada 2018.

Director Business Development DHM, Handono S Putro mengatakan, Hotel Dafam Lotus Jember yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No 47 dibangun diatas lahan seluas 1.596 meter per segi. Hotel Dalam Lotus Jember akan dibangun dalam 10 lantai dengan jumlah kamar mencapai 132. Terdiri dari empat tipe, yakni Deluxe, Executive, Suite dan Penthouse.

Hotel Dafam Lotus Jember juga akan dilengkapi dengan Ballroom tanpa pilar dengan kapatitas 1.000 pax, sehingga dapat mengakomodir kegiatan-kegiatan besar dan juga kolam renang yang tertinggi sehingga bisa sambil menikmati keindahan kota. Serta tidak ketinggalan fasilitas restoran, ruang rapat dengan berbagai ukuran serta Lobby Lounge, Sky Roff dan juga klinik kecantikan.

"Dengan hadirnya Hotel Dafam Lotus Jember dengan fasilitas yang lengkap ditunjang dengan pelayanan yang prima, lokasi yang strategis, akan menjadi pilihan para pebisnis maupun keluarga dan akan ikut meramaikan bisnis perhotelan di Kota Jember," ujar Handono dalam keterangan tertulis, Selasa (16/8).

Lebih lanjut Handono mengatakan, Hotel Dafam Lotus Jember akan mengusung konsep modern kontemporer tanpa meninggalkan artistik masa kolonial, baik dari segi artistik, pelayanan dan juga makanan.

Turut hadir dalam acara peletakan batu pertama, Bambang Edhi selaku owner dan Komisaris Utama PT. Griya Artha Langgeng Semesta serta Andhy Irawan selaku Managing Director Dafam Hotel Management.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement