Jumat 17 Jun 2016 20:03 WIB

Hotel Dafam Teraskita Sajikan Air Zamzam untuk Menu Buka Puasa

Hotel Dafam Teraskita
Foto: Dok: Dafam Hotels
Hotel Dafam Teraskita

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada hal unik yang disajikan oleh Hotel Dafam Teraskita sebagai hidangan berbuka puasa.

Bukan hanya kurma, melainkan hotel bintang tiga plus ini menyajikan air zam-zam sebagai pelepas dahaga wisatawan yang berbuka puasa di hotel tersebut.

"Cukup dengan membayar Rp 145.000,-net/ pax untuk I Ramadhan Buffet, para tamu sudah mendapatkan 38 macam varian menu berbuka puasa di Canting Restoran yang ada di Hotel Dafam Teraskita Jakarta Timur," kata Imanuelia Kristi selaku Public Relation Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta kepada Republika.co.id belum lama ini.

Dari 38 menu itu ada beberapa menu yang menjadi unggulan, diantaranya air zam-zam asli, jus kurma, es sari tebu asli, serta beras merah.

"Hidangan umum lain tetap ada seperti aneka gorengan, berbagai macam bubur kolak, serta camilan lainnya," kata dia menambahkan.

Mengusung tema I Ramadhan, tidak hanya sebatas aksara yang sedang menyapa, tetapi didalamnya terdapat makna yang mendalam didasari dengan niat yang bulat untuk menunaikan ibadah puasa di bulan yang penuh berkah ini.

Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam hanya dengan Rp 538.000,-net/ kamar/ malam termasuk dengan Sahur atau Breakfast, Rp 67.000,-net/ pax untuk I Ramadhan Ta’jil, dan Rp 145.000,-net/ pax untuk I Ramadhan Buffet dimana Rp 2.500,-/ pax dari harga tersebut akan disumbangkan ke panti asuhan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement