Jumat 27 May 2016 09:51 WIB

Khloe Kardashian Kembali Gugat Cerai Lamar Odom

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Khloe Kardashian
Foto: dailymail
Khloe Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, Khloe Kardashian dan Lamar Odom kembali dihadapkan dengan masalah perceraian untuk kedua kalinya. Bintang Keeping Up with the Kardashians ini menggugat cerai mantan bintang NBA dengan dibantu oleh pengacara Laura Wasser pada Kamis (26/5). Kabarnya mereka berdua sudah tidak dapat dirujukkan kembali perbedaannya.

Seperti dilansir dari laman Ace Showbiz, Jumat (27/5), sejumlah sumber mengatakan bahwa perceraian mereka terjadi secara baik-baik. Di California, sebuah perceraian tidak bisa berakhir sampai enam bulan setelah pengajuan.

Menurut sumber-sumber itu, Khloe dan Lamar sedang dalam hubungan baik. Lamar pun sudah dikabarkan mengenai pengajuan cerai yang dilakukan Khloe lagi. Dalam dokumen itu, Khloe mengatakan bahwa dia ingin secara resmi menyingkirkan nama Odom dan kembali ke nama gadisnya. "Khloe terlihat sedang bangkit,” ujar seorang sumber kepada E!News.

Khloe awalnya mengajukan berkas perceraian pada Desember 2013. Setelah Lamar ditemukan tidak sadarkan diri di sebuah rumah pelacuran Nevada pada Oktober 2015, bintang reality show itu mengatakan kepada hakim untuk membatalkan berkas perceraiannya hanya beberapa pekan sebelum proses perceraiannya berakhir. Hakim pun menyetujuinya kala itu. Tapi kini Khloe menggugat cerai lagi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement