Rabu 10 Apr 2019 16:20 WIB

Khloe Kardashian Dirundung Warganet karena Photoshop Gagal

Foto Khloe Kardashian disebut photoshop gagal karena terlihat seperti punya 14 jari

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih
Khloe Kardashian
Foto: AP
Khloe Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Foto Instagram Khloe Kardashian kembali memicu kontroversi. Warganet menyebut foto terbaru di media sosialnya itu sebagai 'Photoshop gagal' karena Khloe terlihat seperti memiliki 14 jari.

Khloe membagikan sejumlah foto kegiatannya saat acara ulang tahun ke-75 ratu musik Motown Diana Ross. Penggemar tentu saja memberikan komentar positif dan menyukai foto-foto Khloe. Akan tetapi para pembenci alias haters melakukan sebaliknya.

Baca Juga

Salah satu warganet memulai dengan bertanya apakah hanya dirinya yang melihat tangan Khloe terlihat aneh. Pengguna Instagram lain pun mencermati tangan Khloe. Sebagian berkomentar penyuntingan fotonya buruk dan terlihat seperti berjari ekstra.

Sampai kini, Khloe belum menanggapi sederet komentar miring itu. Sebelumnya, dia pernah memberikan pernyataan balasan untuk komentar miring senada dari warganet terhadap foto lainnya yang diunggah pada Januari 2019.

Pada foto tersebut, pembenci juga menyebut Khloe memiliki dua jempol dalam satu tangan. Karena komentar miring yang semakin riuh, penggemar Khloe membela dengan mengatakan itu adalah efek kamera karena tangan Khloe bergerak terlalu cepat.

Khloe pun tidak tinggal diam. Figur publik yang membintangi acara Keeping Up with the Kardashians tersebut memberikan respons. Kala itu, dia mengaku heran mengapa masih ada orang yang berkomentar buruk di media sosial.

"Mungkin aku hanya berbeda. Dunia ini sudah cukup beracun. Sangat menyedihkan orang-orang sibuk mengkritik sesuatu seperti aplikasi pengeditan," ungkap perempuan 34 tahun itu dikutip dari laman People.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement