Rabu 23 Jan 2019 18:28 WIB

Gisel Akui Belum Bisa Move On dari Gading Marten

Gisel mengaku akan susah untuk mencari pengganti Gading, apalagi melupakannya.

Artis Gisella Anastasia (Republika/Darmawan)
Foto: Republika/ Darmawan
Artis Gisella Anastasia (Republika/Darmawan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lima tahun menjalin rumah tangga dan dua tahun berpacaran, membuat Gisella Anastasia tidak mudah begitu saja melupakan Gading Marten. Menurutnya, ini akan menjadi hal yang sulit untuk dijalani.

Gisel mengaku akan susah untuk mencari pengganti Gading, apalagi melupakannya. Namun, ia akan membiarkan semua berjalan secara alami dan tidak ingin memaksakan harus segera bangkit dari keterpurukan.

"Kalau dibilang ''move on itu lupa dan nyari yang lain, ya itu susahlah pasti. Apapun yang terjadi, yang namanya bareng-bareng tujuh tahun kalau ditotal sama pacaran, pastilah susah. Orang pacaran berapa bulan aja rempong setengah mati, orang putus aja bikin klarifikasi," kata Gisel.

Dia mengatakan, pastilah setiap hubungan butuh waktu menerima. "Bedanya ini kan pernikahan, jadi sudah dipikirin matang banget sampai harus pisah. Kalau matang segala macam sudah, cuma kalau ditanyai move on segala macam, ya proses," lanjut Gisel.

Finalis Indonesian Idol 2018 ini juga mengatakan dia masih sering mengingat kenangan saat masih bersama Gading. "Sebenarnya bukan memberatkan atau gimana sih, tapi apa yang membuat sedih paling lebih ke memories sama kadang masih kayak mimpi gitu, gila juga ya, nekat juga ya ini," jelas Gisel.

Perempuan kelahiran 16 November 1990 ini, tidak yakin apakah ke depannya akan trauma dengan pernikahan atau tidak. Ia merasa semua akan terjawab seiring berjalannya waktu. "Mungkin, tapi enggak tahu (trauma). Tapi sering ngucap sama teman aku, 'Kawin lagi deh nih kayaknya'. Ngomong sembarangan kalau ini sih, tapi enggak tahu, lihat aja nanti," ujar Gisel.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement