Kamis 26 May 2016 16:48 WIB

Oprah Winfrey Grogi Main Serial TV

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah
Oprah Winfrey
Foto: AP
Oprah Winfrey

REPUBLIKA.CO.ID, Pengusaha dan selebritas Amerika Serikat Oprah Winfrey mengaku grogi selama syuting drama TV terbaru, Greenleaf. Perempuan 62 tahun itu memerankan tokoh Mavis McCready pada serial yang tayang perdana di Oprah Winfrey Network (OWN) mulai Selas (21/6) mendatang. 

Ia menceritakan kecemasan dan rasa nervous yang ia alami kepada ET Online. Meskipun sempat khawatir, Winfrey yang juga menjadi produser eksekutif Greenleaf puas dengan hasil akhirnya. "Saya tidak berakting dengan nyaman, terus-menerus cemas, tetapi hasilnya ternyata sangat baik!" katanya berkomentar.

Greenleaf berkisah seputar skandal keluarga fiktif yang menjalankan rumah ibadah besar bersama-sama di Memphis, Tennessee. Sayangnya, mereka melakukan banyak perbuatan buruk di balik kedok agama itu.

Winfrey berharap pemirsa akan senang dengan alur cerita dalam film misteri itu. Ia menekankan bahwa kisah fiktif itu tidak bermaksud mengurangi rasa hormat penganut agama tertentu.

"Saya mengisahkan orang-orang yang bersalah dalam film ini, tetapi saya tidak hendak mengesankan ketidakhormatan terhadap rumah ibadah," tuturnya.

Winfrey mengatakan, tokoh yang ia perankan termasuk kategori karakter 'bersalah' itu. Ia bahkan beberapa kali harus berakting mengumpat, hal yang sangat tidak disetujui oleh Stedman Graham, pasangan Winfrey.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement