Senin 02 May 2016 07:01 WIB

Seru! Legoland Malaysia Hadirkan 'Lego Star Wars Days' Sebulan Penuh

pasangan ayah dan anak Daniel Stenininger dan Christopher Steinenger, ahli bangunan Lego di dunia
Foto:

Sementara pada akhir pekan 7 hingga 8 Mei, Legoland akan dipenuhi kegiatan merayakan seluruh tema Star Wars. Para penggemar dapat menyaksikan secara langsung Imperial March yang dipimpin oleh pasukan Storm troopers dan Darth Vader bersamaan dengan berbagai karakter Star Wars dari 90 lebih pembuat kostum dari 501st Legion yang terlibat.

Bagi penggemar yang suka membuat panorama Star Wars dengan menggunakan Lego, kompetisi My Own Creation (MOC) tentu kegiatan yang tidak ingin terlewatkan. Selama berada di Legoland, mereka dapat menyaksikan 99 model final yang dipilih dari negara-negara di kawasan ini termasuk Hong Kong, Indonesia, Singapura dan Taiwan.

"Ini merupakan kemitraan terbesar yang dilakukan oleh LEGO Group bersama LEGOLAND Malaysia Resort, dan sinergi ini merupakan hal yang sangat baik - kami tahu bahwa penggemar Star Wars™ menyukai rangkaian yang kami miliki, dan ini merupakan kesempatan bagi orang tua untuk menunjukkan pada anak mereka apa yang disukainya saat mereka masih kanak-kanak," ujar Germyn.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement