Senin 02 May 2016 07:01 WIB

Seru! Legoland Malaysia Hadirkan 'Lego Star Wars Days' Sebulan Penuh

pasangan ayah dan anak Daniel Stenininger dan Christopher Steinenger, ahli bangunan Lego di dunia
Foto: ist
pasangan ayah dan anak Daniel Stenininger dan Christopher Steinenger, ahli bangunan Lego di dunia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legoland Malaysia Resort bekerja sama dengan Lego Group menghadirkan kemeriahan seru "Lego Star Wars Days" selama bulan Mei. Ini akan menjadi waktu yang tepat bagi penggemar berbagi keceriaan dengan anak-anak dalam berbagai hal yang terkait dengan Star Wars.

Mark Germyn, Direktur Utama Legoland Malaysia Resort mengatakan, Lego Star Wars Days tahun ini dibuat lebih besar. Bahkan akan menjadi yang terbesar dengan banyaknya kegiatan keluarga yang tidak hanya diadakan dalam satu hari namun satu bulan penuh.

"Merayakan Lego Star Wars Days bersama para pengunjung merupakan kesempatan besar bagi kami di Legoland Malaysia Resort, dan tahun ini kami dan LEGO Group memutuskan bersungguh-sungguh mengadakan kegiatan bagi para penggemar Star Wars," ujar Mark Germyn dalam keterangan tertulis, Senin (2/5).

Salah satu acara yang disuguhkan adalah kegiatan membangun kapal ruang angkasa Lego Star Wars yang ikonik, 'Millenium Falcon'. Mulai 30 April hingga 2 Mei, pasangan ayah dan anak Daniel Stenininger dan Christopher Steinenger, ahli bangunan Lego di dunia akan mengajak pengunjung turut serta dalam membangun Millenium Falcon.

Semua kegiatan ini akan diakhiri pada tanggal 3 Mei ditandai dengan penempatan bata LEGO terakhir Millennium Falcon.

Pengunjung dapat membawa pulang keseruan dengan membuat Millennium Falcon kecil sebagai kenangan Star Wars yang menakjubkan. Kapal ruang angkasa versi besar akan dipajang di Legoland Malaysia Resort hingga akhir Mei.

Untuk membuat acara ini semakin menyenangkan, anak-anak yang menggunakan pakaian Star Wars™ akan mendapatkan tiket masuk gratis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement