Sabtu 23 Apr 2016 19:26 WIB

Jessica Chastain Curhat Pengalaman Makan Durian

Rep: Gita Amanda/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jessica Chastain
Foto: Reuters
Jessica Chastain

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Aktris Jessica Chastain baru saja berbagi pengalamannya mencicipi buah durian. Ia mendeskripsikan durian sebagai buah lezat namun baunya sangat menyengat.

Chastain curhat soal pengalamannya itu saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang Jimmy Kimmel pada Rabu malam waktu Amerika Serikat.  Ia mengatakan pertama mencicipi durian saat tur ke Asia untuk promo film terbarunya The Huntsman: Winter's War.

"Mereka menyebutnya 'keju biru (khas prancis) dalam bentuk buah'," ungkap Chastain seperti dikutip The Hollywood Reporter. "Namun saya menyukainya, rasanya seperti bawang, alpukat, dan nanas dalam bentuk custard (bahan makanan yang terbuat dari campuran susu atau krim dan kuning telur)."

Chastain mengaku awal mencoba durian itu ia tidak yakin menyukainya atau tidak. Namun setelah mencipinya untuk kedua kali ia jatuh cinta. "Gigitan pertama, Anda seperti, hmm..saya tak yakin menyukainya, namun setelah gigitan kedua, ini luar biasa," kata Chastain.  

 

Dalam acara talkshow itu Chastain sempat memberikan Kimmel sepotong durian yang ada di mejanya. Mengenakan sarung tangan untuk melindungi tangannya dari bau buah tersebut, ia mengambil buah itu dan memberikannya ke Kimmel.

Bagaimana reaksi Kimmel? "Ya, rasanya antara mengerikan dan lezat. Ya ada di rentang itu," tukas Kimmel setengah bercanda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement