Rabu 13 Apr 2016 05:47 WIB

Lucunya, Restoran Hello Kitty Pertama Dibuka di Cina

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Indira Rezkisari
Sepiring daging steak dengan hiasan Hello Kitty merupakan menu di Hello Kitty cafe di Shanghai.
Foto: Reuters
Sepiring daging steak dengan hiasan Hello Kitty merupakan menu di Hello Kitty cafe di Shanghai.

REPUBLIKA.CO.ID, SHANGHAI — Restoran bertema Hello Kitty pertama di Cina telah dibuka. Restoran yang berlokasi di Shanghai itu siap memanjakan konsumen dengan makanan yang dihias ala karakter kucing lucu tersebut.

Hello Kitty Bistro Bianco dibuka pada akhir Januari lalu. Restoran itu buka tak lama setelah pembukaan restoran Hello Kitty di Hongkong pada tahun lalu dan pembukaan taman bermain Hello Kitty di Provinsi Zhejiang.

"Tak lama setelah saya melangkah masuk ke restoran, saya merasa semua dekorasi dan makanannya sangat lucu. Semuanya Hello Kitty," kata seorang konsumen Liu Jiaqi (25 tahun) seperti dilansir dari The Malay Mail Online, Selasa (12/4).

Jiaqu mengaku rasa makanan di restoran tersebut cukup enak. Akan tetapi, ia mengaku hal terberat justru untuk memakan makanan dengan desain lucu itu.

"Rasanya susah untuk membunuh mereka karena terlalu lucu," kata Jiaqu.

Makanan yang disajikan memang disesuaikan dengan tema Hello Kitty, misalnya donat atau roti dengan bentuk sang kucing. Termasuk daging yang diberi cetakan Hello Kitty. Ornamen kucing lucu juga ditebar di berbagai sisi resto, menambahakn keunikan pengalaman makan di sana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement