Kamis 09 Jun 2016 04:29 WIB

London Sekarang Miliki Restoran Hello Kitty

Rep: Rahayu Surbekti/ Red: Indira Rezkisari
Hello Kitty
Foto: AP
Hello Kitty

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Penggemar Hello Kitty pasti berpikir jika berkunjung ke seluruh dunia akan menemukan retoran tokoh kartun tersebut untuk merasakan sensasi berbeda. Di Inggris, lebih tepatnya di London, berdiri restoran Hello Kitty pertama di negara tersebut.

Seperti dilansir Independent, Rabu (8/6) restoran Hello Kitty di Inggris tersebut hadir menyuguhkan hidangan tehnya yang diberi nama “Oh So Cute”. Suguhan teh tersebut bisa ditemani dengan kue dari Soho Bakery.

Menu unggulan di restoran tersebut tak hanya teh tapi juga pink lemonade, sandwich, dan kue vanila. Tak hanya itu, keju gurih dengan sajian paprika merah dengan krim keju menjadi unggulan.

Yang menjadi favorit di restoran tersebut yaitu Mama Homemade Apple Pie Biskie, terinspirasi oleh kucing terkenal sepanjang masa favorit, dan Kitty Mud Pie Chocolate Dream Cake.

Pemilik restoran, Annabel Lui mengatakan senang untuk pertama kalinya di Eropa bisa membuka restoran Hello Kitty. “Kami senang menjadi kafe Eropa pertama yang menjadi tuan rumah karakter tercinta ini,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement