Sabtu 09 Apr 2016 20:26 WIB

Putri Paul Walker dapat Santunan 10,1 Juta Dolar AS

Paul Walker
Foto: Dok: Universal
Paul Walker

REPUBLIKA.CO.ID, -- Putri mendiang aktor Paul Walker, Meadow Walker memperoleh santunan sebesar 10,1 juta dolar AS dari keluarga pria yang mengemudikan mobil dalam kecelakaan yang menewaskan keduanya pada 2013, demikian pernyataan pengacara gadis itu, Jumat (Sabtu WIB).

Walker menjadi penumpang mobil Porsche Carrera GT 2005 yang dikemudikan oleh Roger Rodas saat mobil yang melaju dengan kecepatan 80-93 mil per jam (129-150 kilometer per jam) itu oleng dan menghantam pohon dan tiang listrik di Santa Clarita, wilayah barat laut Los Angeles, Amerika Serikat.

Pengacara Meadow Walker, Jeff Milam, dalam pernyataannya menyatakan bahwa pembayaran itu akan masuk dalam dana jaminan remaja berusia 17 tahun tersebut.

Pembayaran itu, yang diperoleh pada November 2014, tidak diketahui publik selama hampir 1,5 tahun karena tuntutan itu diajukan dengan nama "Meadow W.", demikian menurut laman berita selebriti TMZ yang pertama melaporkan berita tersebut.

Menurut pernyataan Milam, Rodas hanya bertanggung jawab sebagian atas kecelakaan tersebut. Pembayaran itu hanya sebagian kecil dari apa yang akan diperoleh Walker sebagai bintang film internasional jika ia hidup.

Kuasa hukum keluarga Rodas belum berhasil dimintai komentarnya.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement