Kamis 07 Apr 2016 08:11 WIB

Singkirkan 5 Jenis Pakaian Ini dari Lemari Anda!

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Menyingkirkan benda-benda tak terpakai tak selalu semudah yang diharapkan. Banyak orang tidak bisa melepaskan barang-barang pribadinya meski tak pernah dipakai bertahun-tahun.
Foto:
Jangan biarkan Anda terjebak dalam tumpukan barang-barang yang tak terpakai lagi.

Pakaian indah, mahal, tapi susah dikenakan

Anda mungkin memiliki beberapa pasang pakaian indah, mahal, namun susah untuk dikenakan. Alasannya bisa karena cara memakainya terlalu ribet, sudah tak muat lagi di pinggul, atau tidak cocok dipakai dengan dandanan biasa. Jenis lainnya seperti kemeja mahal, namun saat akan memakainya harus disetrika khusus terlebih dahulu. Apapun alasan Anda, pakaian-pakaian seperti ini hanya memakan waktu dan menyia-nyiakan ruang di lemari pakaian Anda.

Pakaian yang ongkos reparasinya lebih mahal ketimbang membeli baru

Jika Anda mempunyai pakaian yang sedikit cacat, namun ongkos untuk memperbaikinya lebih mahal ketimbang membeli baru, maka ini juga termasuk hal yang perlu disingkirkan dari lemari pakaian Anda. Keluarkan mereka segera!

Baju kesayangan yang sudah out of date

Fesyen selalu berkembang. Anda mungkin saja masih menyimpan baju-baju kesayangan dan ingin memilikinya sepanjang waktu. Sayangnya, baju tersebut sudah tidak cocok lagi dipakai saat ini. Bisa saja warnanya sudah lusuh, bau, berdebu, atau gayanya terlalu kuno. Pakaian tidak memiliki perasaan. Jika memang sudah waktunya disingkirkan, maka lakukan segera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement