Selasa 28 Jul 2015 03:00 WIB

Trik Tampil Gaya Tanpa Belanja Baju Baru

Rep: MGROL 40/ Red: Indira Rezkisari
Pakaian yang tergantung di lemari terkadang terkesan tidak cukup, coba bersikap kreatif agar tampilan bisa tetap gaya tanpa harus belanja baju baru.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Pakaian yang tergantung di lemari terkadang terkesan tidak cukup, coba bersikap kreatif agar tampilan bisa tetap gaya tanpa harus belanja baju baru.

REPUBLIKA.CO.ID, Punya banyak pakaian tapi selalu bingung memilih pakaian yang tepat saat hendak pergi? Mungkin Anda membutuhkan trik ini untuk menyegarkan isi lemari.

Trik yang diberikan tak berarti Anda harus selalu berbelanja baju baru. Terkadang cukup butuh sedikit kreativitas agar bisa tampil gaya dan tidak membosankan.

Tanyakan teman yang mengerti mode

Undang teman dan minta bantuannya untuk memilihkan pakaian untuk Anda. Biarkan dia menilihkan baju dan aksesoris untuk Anda, jangan menahannya dan biarkan dia leluasa menuangkan kreativitasnya kepada Anda. Sungguh menakjubkan bagaimana memberikan kontrol kepada orang lain dapat membantu mengubah perspektif Anda.

 

Dikutip dari Cosmopolitan, Selasa (28/7), ada awalnya mungkin ini terasa tidak nyaman. Namun semakin Anda terbuka untuk sebuah pengalaman, semakin Anda akan keluar dari rasa bosan.

Bertukar pakaian dengan teman selama satu bulan

Carilah teman yang berada di situasi yang sama. Yang memiliki perasaan bosan dengan isi lemari yang mereka miliki. Ajak mereka untuk bertukar busana dengan busana yang Anda miliki. Biarkan hal ini berlalu selama satu bulan.

Kenakan satu busana yang sama dengan cara yang berbeda selama satu minggu

Mintalah bantuan teman memilihkan busana untuk Anda. Setelah busana dipilih, gunakan busana tersebut dengan cara yang berbeda setiap harinya selama satu minggu. Tugas Anda adalah mengatur gaya yang berbeda dengan busana yang sama.

Menggunakan sosial media untuk memilih busana

Setiap hari selama seminggu, Anda dan teman Anda dapat mengambil gambar dari pakaian yang Anda miliki dan saling mengirim foto tersebut satu sama lain. Gabungkan foto tersebut dan unggah gambar akhir ke media sosial, mintalah orang lain untuk memilih mana yang mereka sukai.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement