Selasa 28 Jul 2015 02:44 WIB

Bosan dengan Pakaian di Lemari? Coba Terapkan Trik Ini

Rep: MGROL 40/ Red: Indira Rezkisari
Gantungan baju bisa menghemat ruangan dalam lemari.
Foto: Prayogi/Republika
Gantungan baju bisa menghemat ruangan dalam lemari.

REPUBLIKA.CO.ID, Ketika Anda terjebak dalam kebiasaan fesyen, hal yang selalu ingin Anda lakukan adalah pergi berbelanja. Seringkali orang pun membeli barang yang tidak benar-benar mereka inginkan atau yang mereka butuhkan.

Kebiasaan berbelanja seperti itu bukan hanya karena Anda tidak memiliki pakaian di lemari, namun karena merasa bosan dengan pakaian yang sudah dimiliki. Sebenarnya Anda tidak selalu perlu berbelanja baju baru, Anda hanya perlu melakukan kreativitas untuk menjadikan koleksi pakaian Anda menyenangkan kembali.

Dilansir dari Cosmopolitan, Selasa (28/7), berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat koleksi pakaian menjadi menyenangkan kembali.

Hapus semua warna hitam dari lemari pakaian Anda selama satu minggu penuh

 

Jangan hanya menghindari menggunakan pakaian yang berwarna hitam, Anda juga harus menyingkirkan mereka dari pandangan. Jangan khawatir, ini hanya sementara. Berikutnya, gunakanlah pakaian yang tersisa di lemari. Anda harus mulai melepaskan ketergantungan terhadap pakaian yang berwarna hitam.

Memilih pakaian secara acak

Memilih pakaian dan aksesoris tanpa melihatnya juga bisa menjadi pilihan menghilangkan rasa bosan terhadap gaya berbusana. Hal tersebut dapat membuat Anda keluar dari kebiasaan menggunakan pakaian yang sama. Selain itu, dengan cara itu Anda juga dapat menemukan kombinasi baru antara pakaian dengan aksesoris yang Anda miliki.

Kenakan pakaian dasar yang sama

Anda dapat menggunakan pakaian yang sama untuk beberapa minggu. Tentunya Anda harus memilih tiga atau empat potong pakaian yang bisa digunakan bergantian. Jangan menggunakan pakaian lain di lemari Anda selain pakaian tersebut. Setelah beberapa minggu, saat Anda membuka kembali lemari maka Anda akan merasa isi lemari terlihat lebih segar.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement