Selasa 29 Mar 2016 14:46 WIB

Bingsu, Es Serut Korea Pelepas Dahaga

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Bingsu, es serut Korea
Foto:
Bingsu, es erut Korea

Fruit Bingsu

Saat ini, bingsu tersedia dengan buah modifikasi ini disambut oleh orang-orang yang tidak bisa makan kacang merah atau lebih suka versi kurang manis dari bingsu. Fruit bingsu terdiri dari es serut dan potongan berbagai buah seperti, strawberry, mangga, kiwi, apel, semangka dan melon. Fruit bingsu juga ditambahkan dengan madu atau sirup.

Di terik panasnya matahari, kombinasi ini akan membuat dahaga Anda hilang seketika. Mereka membuat kombinasi sempurna yang akan membuat Anda mendambakan untuk lebih. Selain itu, tersedia juga bingsu dengan varian buah lain seperti mangga atau strawberry.

Bingsu dengan nutrisi

Untuk kesehatan, beberapa orang menghindar memilih makanan penutup dengan rasa manis yang kental. Tapi tidak perlu khawatir karena beberapa bingsu terbuat dengan rasa yang relatif ringan dan bahan-bahan yang berkhasiat untuk kesehatan, seperti labu manis, buah jujube, kacang almond dan teh hijau.

Pada jenis bingsu ini tidak menggunakan susu kental manis melainkan menggunakan susu kedelai sebagai pemanisnya. Bingsu ini biasanya disajikan dalam mangkuk porselen yang menambahkan kesan tradisional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement