Selasa 29 Mar 2016 13:24 WIB

Universal Orlando Siap Buka Restoran Willy Wonka

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Penggalan adegan dari film pabrik cokelat Willy Wonka akan diwujudkan lewat sebuah restoran di Univesrsal Studio Orlando.
Foto: ist
Penggalan adegan dari film pabrik cokelat Willy Wonka akan diwujudkan lewat sebuah restoran di Univesrsal Studio Orlando.

REPUBLIKA.CO.ID, ORLANDO -- Masih ingat dengan film Willy Wonka & the Chocolate Factory? Kisah perjalanan beberapa anak mengunjungi pabrik coklat milik Willy Wonka ini diwujudkan dalam sebuah restoran yang akan dibuat oleh Universal Orlando.

Restoran Willy Wonka ini akan membuat setiap pengunjung seperti dibawa ke dalam pabrik coklat abad ke-19. Di mana masih ditemukan kepulan asap dan pelbagai perangkat masak yang kuno.

Meski mengadaptasi dari pabrik coklat Willy Wonk, belum dipastikan apakah akan ditemukan pula Oompa Loompahs, kurcaci yang menjadi staf di pabrik tersebut. Tapi dengan konsep pabrik Willy Wonka saja sudah sangat menarik untuk mencicipi sekaligus menikmati suasana zaman dulu.

Dikutip dari Travel and Leisure, Selasa (29/3), selain menghadirkan masakan dan minuman manis, restoran ini juga akan menyajikan makan lain untuk pengunjung. Pengunjung bisa juga memesan sepotong steak, makan laut, sandwich, salad, hingga makan sehari-hari lainnya.

Restoran ini direncanakan akan bertempat di Universal CityWalk pada akhir tahun ini. Ini akan menjadi kabar baik bagi para pencinta dunia fantasi, setelah Universal berhasil membawa dunia sihir Harry Potter dalam dunia nyata.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement