Senin 17 Jul 2023 14:05 WIB

Sutradara Wonka Akui Buat Bak Besar Berisi Cokelat untuk Timothée Chalamet

Pemain berendam dalam bak berisi cokelat.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Ani Nursalikah
Timothee Chalamet saat berperan sebagai Willi Wonka di film Wonka.
Foto: Warner Bros
Timothee Chalamet saat berperan sebagai Willi Wonka di film Wonka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemeran dan kru film Wonka memiliki persediaan cokelat yang stabil di lokasi syuting film mendatang yang dibintangi oleh Timothée Chalamet prekuel Warner Bros. Dalam sebuah wawancara dengan majalah People, sutradara Paul King membahas jumlah cokelat yang dikonsumsi di lokasi syuting.

Sambil bercanda, King berharap kehilangan sebagian dari 50 pound yang dia peroleh selama produksi menjelang perilisan film Desember nanti. “Kami memiliki pembuat cokelat yang luar biasa. Dia membuat ramuan yang luar biasa dan kami akan mencicipinya,” kata King, dilansir Hollywood Reporter, Senin (17/7/2023).

Baca Juga

Permen yang dihadirkan terasa lebih enak daripada yang seharusnya. Menurut dia, suatu keajaiban yang bisa dirasakan aktor karena mencicipi permen selama syuting meskipun terkadang mereka berpura-pura tidak menyukainya.

Pembuat cokelat yang tidak disebutkan namanya oleh King juga membantu para pemain dan kru dengan satu adegan khusus yang melibatkan Willy Wonka dan temannya Noodle yang diperankan oleh Calah Lane dalam bak besar berisi cokelat.

"Kami benar-benar membuat cokelat panas dalam bak besar, tidak mendidih, hanya cokelat panas hangat untuk mereka berendam. Jadi ada banyak cokelat di sekitar sini,” ujarnya.

Dalam perbincangan dengan Rolling Stone yang terbit awal pekan ini, pembuat film tersebut juga menjelaskan hanya Chalamet yang menjadi pilihan untuk memerankan Wonka muda. Bahkan, aktor Dune itu tidak harus mengikuti audisi untuk perannya. King hanya ingin memastikan bintangnya dapat menangani aspek musikal.

“Pertunjukan musik sekolah menengahnya ada di YouTube dan ditonton ratusan ribu kali. Jadi saya tahu bahwa dia bisa menyanyi dan menari dengan sangat baik,” ucap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement