Rabu 12 Jul 2023 06:51 WIB

Trailer Wonka Rilis, Perlihatkan Timothée Chalamet Berubah Jadi Willy Wonka Muda

Wonka akan tayang di bioskop pada 15 Desember 2023.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Indira Rezkisari
Aktor Timothee Chalamet akan berperan sebagai Willy Wonka untuk film Wonka.
Foto: EPA-EFE/VICKIE FLORES
Aktor Timothee Chalamet akan berperan sebagai Willy Wonka untuk film Wonka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Warner Bros telah merilis trailer resmi untuk film Wonka yang dibintangi Timothée Chalamet sebagai Willy Wonka. Wonka merupakan pembuat cokelat eksentrik yang dibuat oleh penulis terkenal Roald Dahl.

Film fantasi musikal tersebut akan menceritakan petualangan Willy Wonka muda, termasuk bagaimana dia bertemu dengan Oompa-Loompas. Selain Chalamet, film juga dibintangi oleh beberapa aktor lain, seperti Olivia Colman, Sally Hawkins, Keegan-Michael Key, Matthew Baynton, Matt Lucas, Rowan Atkinson, Jim Carter, Natasha Rothwell, Simon Farnaby, dan sebagainya.

Baca Juga

Wonka disutradarai oleh Paul King dan naskah ditulisnya bersama Simon Farnaby. Michael Siegel dan Alexandra Derbyshire menjadi produser eksekutif. Sementara Luke Kelly dan David Heyman melalui Heyman Films berperan sebagai produser film tersebut. Wonka akan tayang di bioskop pada 15 Desember 2023.

Pada April lalu, Warner Bros meluncurkan rekaman baru Wonka pada presentasi CinemaCon-nya. Di sinilah Chalamet mengungkapkan bahwa dia benar-benar berenang di genangan cokelat leleh asli selama produksi film.

Dilansir Variety, Rabu (12/7/2023), Willy Wonka memulai debutnya dalam novel anak-anak Dahl tahun 1964 dengan judul Charlie and the Chocolate Factory. Novel tersebut mengikuti cerita Charlie Bucket, seorang bocah lelaki miskin yang memenangkan tiket emas untuk mengunjungi pabrik cokelat Wonka yang terkenal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement