Jumat 11 Mar 2016 06:15 WIB

Mengintip Serunya Bioskop Anak Pertama di Tangerang

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu permainan, yakni giant trampoline, di dalam tempat main Cinemaxx Junior.
Foto:
Anak bisa masuk ke dalam bioskop dengan seluncuran besar di Cinemaxx Junior.

Jika film yang akan ditonton sudah mendekati jadwalnya, anak-anak memiliki dua pilihan untuk memasuki area auditorium pemutaran film. Cara pertama ialah dengan melalui pintu masuk biasa yang terletak di dekat area playground. Cara kedua ialah dengan memasuki area auditorium melalui papan luncur berbentuk tube slide yang mengasikkan. Jika memasuki area auditorium dengan cara kedua, anak-anak yang meluncur dari luar auditorium akan berakhir di kolam bola yang letaknya persis di bawah layar bioskop yang sangat besar.

Di dalam area auditorium, ada empat jenis kursi yang dapat dipilih anak untuk menonton film. Keempat jenis kursi tersebut ialah bean bag yang sangat empuk di baris terdepan, lounger yang memungkinkan anak-anak untuk berselonjor di baris berikutnya, kursi bioskop yang nyaman, serta sofa bed di baris paling belakang yang memungkinkan anak duduk dan menonton film bersama orang tua atau pendampingnya.

"Total ada 106 kursi," ungkap Head of Marketing Cinemaxx Infany Suryadji saat ditemui di Cinemaxx Junior pada Kamis (10/3).

Anak-anak pun tidak akan merasa takut selama pemutaran film di dalam auditorium. Tidak seperti bioskop pada umumnya, pencahayaan dalam auditorium Cinemaxx Junior tidak benar-benar gelap, melainkan temaram dikelilingi beberapa hiasan lampu lucu berbentuk pohon besar di dinding auditorium. Selain itu, audio film pun disesuaikan agar anak tidak merasa kaget atau pun takut dengan suara yang keluar dari film yang mereka tonton.

Uniknya, jika anak merasa bosan saat film diputar, anak-anak tersebut dapat keluar sejenak dan bermain kembali di area playground. Jika anak ingin kembali menonton, anak-anak tersebut bisa kembali masuk ke area auditorium dan melanjutkan film yang mereka tonton. Usai menonton, anak-anak juga akan mendapatkan goodie bag khusus sebagai kenang-kenangan karena telah menonton di Cinemaxx Junior. Semua fasilitas tersebut bisa didapatkan oleh anak usia 3 tahun ke atas dengan biaya tiket sebesar Rp 100 ribu.

"Dalam satu hari kami ada tiga show time, tidak ada yang sampai malam. Semua jadwalnya sudah tertera di website Cinemaxx," terang Infany.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement