Jumat 11 Mar 2016 06:15 WIB

Mengintip Serunya Bioskop Anak Pertama di Tangerang

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu permainan, yakni giant trampoline, di dalam tempat main Cinemaxx Junior.
Foto: Republika/Adysha Citra R
Salah satu permainan, yakni giant trampoline, di dalam tempat main Cinemaxx Junior.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx) membuat satu terobosan baru dengan menghadirkan bioskop khusus anak di Maxx Box Lippo Village, Karawaci. Bioskop bernama Cinemaxx Junior ini hadir dengan berbagai fasilitas yang dapat memberikan pengalaman menonton berbeda bagi anak-anak.

Bioskop yang terletak satu area dengan Cinemaxx di Maxx Box Lippo Village memiliki segudang fasilitas menarik yang tidak akan membuat anak bosan selama menunggu film akan dimulai. Memasuki pintu masuk Cinemaxx, anak-anak akan disuguhkan sebuah layar sentuh lebar yang berisikan beberapa aplikasi menarik.

Salah satu aplikasi yang menarik ialah Poster Yourself di mana anak-anak dapat mengambil potret diri secara langsung di layar lebar tersebut. Foto tersebut kemudian dapat diedit dengan berbagai latar belakang menarik yang lucu. Setelahnya, foto tersebut dapat dikirimkan melalui email orang tua anak-anak sehingga dapat menjadi kenang-kenangan yang lucu.

Sebelum memasuki area Cinemaxx Junior, orang tua dapat membeli tiket dan juga makanan di tempat yang telah disediakan. Berbagai menu yang disajikan dalam Cinemaxx Junior dipesan khusus dan telah disesuaikan dengan anak-anak, sehingga sehat dan aman untuk dikonsumsi. Setelah membeli tiket, anak-anak dapat memasuki area taman bermain sambil menunggu film yang akan mereka tonton diputar.

Area bermain yang berada di dalam Cinemaxx Junior cukup luas dan terdiri dari dua tingkat. Ada banyak jenis permainan yang dapat digunakan oleh anak-anak, mulai dari play bridge, flying fox, giant trampoline, ball pit, climbing trees hingga mini hammocks. Seluruh permainan anak yang tersedia di dalam Cinemaxx Junior ini terbuat dari bahan yang empuk dan lembut sehingga aman bagi anak-anak.

Orang tua pun tidak perlu khawatir ketika anak-anak bermain di Cinemaxx Junior ini. Hal ini dikarenakan ada banyak petugas ramah yang akan mendampingi dan mengawasi para anak-anak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement