Selasa 01 Mar 2016 06:21 WIB

Tips Nola Siapkan Sarapan Anak Meski Sibuk

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Nola dan putrinya, Naura
Foto: dok Dancow
Nola dan putrinya, Naura

REPUBLIKA.CO.ID, Riafinola Ifani Sari atau lebih dikenal Nola B3 mengaku akan selalu menyempatkan diri untuk membuat sarapan bagi keluarganya. Tidak ada alasan dia dan anak-anaknya melewatkan waktu sarapan.

Jika jadwal Nola pada hari itu begitu padat hingga malam hari, maka ibu tiga anak ini akan menyiapkan bahan makanan pada malam itu juga. Dengan menyiapkan bahan makanan terlebih dahulu saat malam hari, tidak ada alasan untuk ibu dari penyanyi cilik Naura tidak menyiapkan sarapan di pagi hari.

"Kalau alasan sibuk tidak buat sarapan, itu egois sebagai orang tua, kan harus siapkan yang terbaik memenuhi segala kebutuhan," ujar wanita kelahiran Bukittinggi ini.

Menurut penyanyi ini, sarapan begitu penting sehingga tidak bisa dilewatkan. Sarapan merupakan pemenuh kebutuhan tubuh sebelum anak-anaknya beraktivitas sekolah.

Seorang ibu harus selalu siap memiliki resep-resep menarik untuk sarapan setiap harinya. Hal terpenting untuk sarapan adalah memenuhi kebutuhan gizi yang seimbang untuk aktivitas harian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement