Rabu 24 Feb 2016 10:35 WIB

5 Selebritas Korea Paling Kaya Sepanjang 2015

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Lee Kwang-Soo
Foto:
Girls Day Hyeri

Girl’s Day Hyeri

Girl’s Day’s Hyeri akhir-akhir ini mendapati julukan “CF Queen” atau bintang iklan. Hyeri sudah mengikuti shooting untuk berbagai iklan di Korea.

Menurut media lokal, Hyeri menjadi bintang mulai dari program Variety Show "Real Men" dan drama TV terbarunya "Replay 1988". Saat ini, Hyeri sudah membintangi lebih dari 15 iklan, dengan penghasilan sedikitnya 400 juta won untuk kontrak selama enam bulan.

JYJ Junsu

JYJ Junsu telah dipilih untuk mengisi posisi keempat selebritas Korea terkaya. Kabarnya, Junsu memiliki tujuh mobil mewag yang berbeda, termasuk Ferrari Italia dan biru Lamborghini Aventador. Selain sebagai penyanyi, ia juga mengelola sebuah hotel besar di pulau Jeju. Kabarnya, posisinya dalam daftar diperkirakan akan meningkat.

Jessica

Mantan anggota Girls Generation Jessica berada di posisi kelima dalam daftar, yang membuat takjub banyak fansnya.

Setelah meninggalkan Girls Generation, Jessica menantang dirinya sendiri dengan melangkah ke industri mode. Untungnya, memberikan hasil yang menakjubkan. Perusahaan mode ‘Blanc & eClare’ berbasis di Hong Kong dan dengan cepat tersebar di Asia, dengan total 46 toko.

Akibatnya, Jessica telah menjadi pengusaha sukses, dilaporkan Jesicca mendapatkan penghasilan sebesar 10 juta won (8.300 dolar AS) hanya dalam waktu empat jam di toko pop-up Seoul tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement