Rabu 24 Feb 2016 10:35 WIB

5 Selebritas Korea Paling Kaya Sepanjang 2015

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Lee Kwang-Soo
Foto: IG lee kwang-soo
Lee Kwang-Soo

REPUBLIKA.CO.ID, Program TVN di Korea "The List 2016" telah mengungkapkan daftar selebritas Korea terkaya sepanjang tahun lalu. Dilansir dari Korea Herald, Peringkat ini didasarkan pada penghasilan tahunan dari selebritas dan penghasilan potensial yang akan datang.

Penasaran siapa saja? Ini dia daftarnya.

Lee Kwang-Soo

Selebritas Korea yang terkaya di posisi pertama adalah aktor Lee Kwang-Soo. Ini mungkin menjadi hal yang luar biasa untuk beberapa orang, karena Lee dianggap sebagai seseorang yang lucu. Tetapi terlepas dari citranya, Lee adalah salah satu selebritas Korea dengan bayaran tertinggi di luar negeri.

Karena popularitas dari seri TV "Running Man" di seluruh Asia, Lee menjadi bintang Hallyu dalam waktu singkat. Dijuluki sebagai "Pangeran Asia", Lee memiliki lebih dari empat kali lipat penghasilannya, dengan menerima sekitar 1 miliar won per iklan dari perusahaan asing. Pendapatan Lee sudah menggeser Aktor Kim Soo-Hyun, yang berada di posisi kedua.

Kim Soo-Hyun

Aktor Kim Soo-hyun tentu sudah pasti muncul pada daftar ini. Pada tahun 2012, Kim meraih 8 miliar won hanya dari kiprahnya sebagai model iklan. Kim menjadi bintang Hallyu melalui drama TV "My Love From The Star". Sekarang, pendapatan tahunannya yang sedang berkembang pada kecepatan yang hampir mustahil untuk diperkirakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement