Kamis 18 Feb 2016 08:33 WIB

Eddie Redmayne Jagokan Leonardo DiCaprio Bawa Pulang Oscar

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Leonardo DiCaprio
Foto: REUTERS/Toby Melville
Leonardo DiCaprio

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor asal Inggris, Eddie Redmayne sepenuhnya setuju dengan pemikiran banyak orang bahwa tahun ini menjadi saatnya Leonardo DiCaprio meraih berbagai penghargaan di perfilman. Salah satunya bakal memboyong kategori aktor terbaik di ajang Oscar mendatang.

Leonardo sebelumnya telah empat kali meraih nominasi aktor terbaik di ajang Academy Awards (Oscar). Namun sayangnya aktor kelahiran 11 November 1974 ini belum berhasil membawa pulang satu pun penghargaan.

Namun untuk tahun ini ia diyakini bakal menuai sukses besar. Lewat perannya di film "The Revenant", Leo berhasil membawa pulang piala di Golden Globes, BAFTAS dan SAGs, dan diyakini akan berlanjut di ajang Oscar mendatang.

"Aku sangat setuju dengan pendapat mereka," ujar Eddie, dikutip dari film-news, Kamis (18/2).

Menurut Eddie yang juga sama-sama masuk sebagai nominator Aktor Terbaik Oscar, Leonardo merupakan aktor dengan talenta luar biasa. Ia merasa beruntung pernah melakukan audisi bersama Leo.

"Aku beruntung pernah audisi untuk film Leonardo DiCaprio sekitar 10 tahun lalu. Aku menghabiskan waktu sekitar 15 menit berdiskusi denganya dan itu adalah 15 menit yang sangat menginspirasiku hingga kini," ujar aktor pemeran Danish Girl ini.

Menurutnya, Leonardo adalah orang yang sangat berbeda dan layak banyak mendapat penghargaan di tahun ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement