Jumat 12 Feb 2016 14:27 WIB

Yhi Spa Gran Melia Jakarta Tawarkan Paket Rileksasi Romantis

Lobi Hotel Gran Melia Jakarta
Foto: dok gran melia
Lobi Hotel Gran Melia Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, Punya rencana apa di akhir pekan? Kepadatan akhir pekan biasanya tak kalah sibuk dengan hari kerja, membuat tubuh penat dan tidak berenergi.

Bagaimana bila mencoba beristirahat selama beberapa jam bersama pasangan, suami atau istri tercinta. Selama Februari Yhi Spa di Hotel Gran Melia Jakarta menawarkan solusi untuk mengembalikan keseimbangan tubuh dan pikiran. Salah satunya lewat perawatan dari kepala hingga ujung kaki.

Zefanya Norman, Public Relations Officer Gran Melia Jakarta, mengatakan khusus bulan ini terdapat paket perawatan yang bisa digunakan untuk pasangan suami istri.

Suasana tenang dan nyaman dapat Anda rasakan ketika memasuki Yhi Spa. "Yhi Spa dapat menjadi tempat yang tepat untuk melepaskan kelelahan. Ruang tunggu yang nyaman dan dihiasi alunan musik tradisional serta welcome drink berupa ginger tea dan chamomile tea," katanya, Jumat (12/2).

Terdapat dua pilihan pemijatan yang ditawarkan untuk pasangan diantaranya Yhi Signature Massage atau Traditional Javanese Massage. Sebelum dilakukan proses pemijatan terlebih dahulu tubuh  discrub, untuk membersihkan tubuh dari sel kulit mati serta menjadikannya lebih rileks.

Taburan bunga dan cahaya lilin menambah suasana pemijatan jadi lebih romantis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement