Jumat 11 Mar 2016 13:28 WIB

Gran Melia Sajikan Pizza Rasa Indonesia dan Asia

Lobby Lounge Gran Melia Jakarta
Foto: ist
Lobby Lounge Gran Melia Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, Pizza merupakan makanan asal Italia yang sudah mendunia. Kini beragam rasa pizza dengan mudah bisa ditemukan, tak semata dengan topping khas negara asalnya saja.

Selama bulan Maret dan April, Gran Melia Jakarta mempersembahkan menu spesial dengan tema pizza. Uniknya pizza tersebut dieksplorasi rasanya dengan sentuhan dari berbagai negara.

Dimulai dari tanggal 1 Maret hingga 30 April, Lobby Lounge akan memberikan para tamu beragam pilihan menu pizza. Selain pizza yang rasanya sudah populer yakni khas Italia dan Amerika, Lobby Lounge menyajikan pizza dengan topping Asia dan Indonesia.

Sajian pizza yang akan dihidangkan selama momen Pizza Explorer-Flavor of Asia di Lobby Lounge memberikan sajian rasa yang berbeda dan beraneka ragam. Seperti Pizza Tom Yum dan Bulgogi Kimchi. Tidak hanya itu, sajian pizza unik lainnya seperti Pizza Chicken Tikka, yang memiliki topping Chicken Tikka khas India, bawang, ketumbar, cabai hijau, curry mayo dan mozzarella cheese. Tidak ketinggalan, pizza chicken satay, pizza pizza beef rendang, pizza peking duck, pizza salmon teriyaki.

Tertarik mencicipi? Harganya dimulai dari Rp 155 ribu per porsinya.

Lobby Lounge terletak di Lobby Gran Melia Jakarta, merupakan tempat yang tepat untuk bertemu dengan teman atau rekan kerja di pagi hari, siang atau setelah seharian bekerja. Lobby Lounge juga dapat dijadikan tempat rapat, dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id.

(baca: Shaburi Buka Outlet Terbarunya di PIM 2)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement