Sabtu 06 Feb 2016 01:05 WIB

Pesta Belanja Korea Grand Sale Kembali Digelar

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah
Wisata Korea Selatan
Foto: EnjoyTravel
Wisata Korea Selatan

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pesta belanja Korea Grand Sale kembali digelar di Korea Selatan dalam rangka perayaan Visit Korea 2016-2018. Acara belanja eksklusif bagi para wisatawan asing itu akan berlangsung mulai 1 Februari hingga 29 Februari 2016.

Selama bulan ini, berbagai diskon dan kupon promo tersedia untuk para wisatawan asing. Berbagai penawaran menarik juga bakal diberikan oleh toko-toko perbelanjaan, swayalan, mal, taman bermain, hotel, dan perusahaan penerbangan.

Korea Selatan (Korsel) menyertakan pula banyak event berhadiah lain yang menarik. Acara populer yang sukses pada tahun sebelumnya yaitu 'Shopping Date with a Hallyu Star bakal kembali digelar.

Menteri Kebudayaan, Olah Raga, dan Pariwisata Korsel Kim Jongdeok mengatakan, Korea Grand Sale digagas untuk mempromosikan Korsel pada wisatawan dunia. Kegiatan itu bakal terpusat di pusat perbelanjaan populer seperti Myeong-dong, Dongdaemun, Yongsan, Hongdae, dan Gangnam. "Kami berharap acara ini bisa menarik sebanyak 20 juta wisatawan asing agar menghidupkan pariwisata Korea dan dapat berkontribusi pada ekonomi Korea," kata Jongdeok. 

Sementara, Direktur Korea Tourism Organization di Jakarta, OH Hyonjae berharap acara tersebut dapat menarik semakin banyak wisatawan Indonesia untuk datang ke Korea. Informasi lengkap dan jelas terkait Korea Grand Sale dapat dilihat di laman resmi www.koreagrandsale.co.kr

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement