Jumat 05 Feb 2016 12:40 WIB

Koeno Koeni Ajak Keluarga Nikmati Kebersamaan Lewat Hotpot

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Hotpot khas Resto Koeno Koeni di Cipete, Jaksel.
Foto: IG Koeno Koeni
Hotpot khas Resto Koeno Koeni di Cipete, Jaksel.

REPUBLIKA.CO.ID, Makan adalah momen yang penting bagi keluarga untuk berkumpul dan saling membagikan cerita kegiatan masing-masing anggota. Seiring zaman, kegiatan makan bersama serasa tidak menjadi penting kembali.

Kini lebih mudah menemukan keluarga atau satu kelompok saat menikmati di sela waktu makannya untuk asik bermain dengan gawai masing-masing. Meninggalkan kebiasaan saling bertukar cerita selama di meja makan.

Mencoba menangkap gejala tersebut, Resto Koeno Koeni menawarkan waktu makan yang bisa dinikmati dan dibagi bersama. Melalui konsep hotpot, resto yang berada di Jalan Cipete Raya, Jakarta, ini mengajak keluarga dan rekan-rekan untuk saling berbagi ketika sedang makan.

Pelanggan bisa saling berbagi makanan dalam satu meja yang di tengahnya telah terdapat kompor untuk memasak hotpot. Pelanggan akan disuguhkan pelbagi jenis sayur, daging, makanan olahan, seperti pada umumnya restoran hotpot.

Menggabungkan konsep merebus dengan menggunakan kuali di tengah yang mudah ditemui di Asia, seperti shabu-shabu dari Jepang atau Lau Thai dari Thailand, menjadi pilihan Koeno Koeni.

"Kami lebih menekankan hotpot dengan masakan Asia bukan hanya Jepang, Korea, Thailand, yang sudah banyak dijual," ujar pemilik Resto Koeno Koeni Megawati Wiranata.

Melalui konsep kebersamaan, Koeno Koeni tidak melakukan spesifikasi sebagai tempat makan salah satu masakan tertentu. Dengan menggunakan kata hotpot maka lebih menunjukkan makanan global untuk dapat memenuhi selera keseluruhan anggota keluarga atau kelompok.

Untuk dapat  menikmati hidangan hotpot ala Koeno Koeni di Jalan Cipete Raya Nomor 8A Jakarta Selatan, pelanggan bisa datang setiap hari dari pukul 11.00 hingga 22.00. Harga yang ditawarkan pun bervariasi, tapi jika ingin memilih paket hotpot, cukup mengeluarkan kocek  Rp 199 ribu untuk dua orang, sedangkan jika berempat cukup dengan Rp 399 ribu.

(baca juga: Kuliner Korea Ini Aneh, Tapi Lezat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement