Ahad 31 Jan 2016 07:37 WIB

Akhir Pekan, Yuk Icip Menu Baru tanpa Babi Tim Ho Wan

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Sejumlah menu tanpa babi Tim Ho Wan, diantaranya Chicken Pan Fried Radish Cake dan Mushroom Prawn Cheong Fun
Foto: dok Tim Ho Wan
Sejumlah menu tanpa babi Tim Ho Wan, diantaranya Chicken Pan Fried Radish Cake dan Mushroom Prawn Cheong Fun

REPUBLIKA.CO.ID, Restoran Dim Sum berbintang Michelin, Tim Ho Wan, meluncurkan hidangan bebas babi di gerai Grand Indonesia West Mall, Jakarta. Kini terdapat 24 menu baru berkategori tanpa babi yang bisa dipesan pelanggan.

"Ini adalah kreasi dari kami untuk menjawab keinginan pelanggan yang meminta adanya varian hidangan bebas babi," ungkap Presiden Direktur sekaligus pemrakarsa Tim Ho Wan di Indonesia, Michael Goh, beberapa waktu lalu.

Menu unggulan yang ditawarkan, kata Michael, adalah Baked BBQ Chicken Bun alias bakpau isi ayam barbekyu. Selain itu, tersedia pula menu goreng, menu kukusan, sup, bubur, sayuran, cheong fun, dan hidangan pencuci mulut yang tidak mengandung babi.

Restoran Dim Sum dari Hong Kong yang dikenal paling terjangkau di dunia itu juga mempersembahkan menu nasi dan mi seperti mushroom chicken rice dan wonton noodle soup. Kreasi baru lain di antaranya sayap ayam goreng saus udang, pangsit goreng isi sayur, pangsit bayam bawang putih, dan lain-lain.

"Mayoritas menu tidak jauh berbeda namun kami mengganti babi dengan ayam, udang, dan sayuran," kata pria yang sebelumnya tinggal di Shanghai itu.

Soal harga, ujar Michael, menu tanpa babi dibanderol lebih murah dari menu berbabi. Harga tiap porsi berkisar antara Rp 30 ribu hingga Rp 50 ribu.

Menu tanpa babi hanya diluncurkan Tim Ho Wan khusus di gerai Grand Indonesia. Gerai pertama Tim Ho Wan Indonesia di Pantai Indah Kapuk yang diresmikan April 2015 belum menyediakan menu tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement