Senin 14 Dec 2015 12:05 WIB

The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Masih di Puncak

Jennifer Lawrence unggah foto pertama di 'The Hunger Games
Jennifer Lawrence unggah foto pertama di 'The Hunger Games" Mockingjay part 2'

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- The Hunger Games: Mockingjay - Part 2 dari Lionsgate bertahan di puncak peringkat film mingguan box office Amerika Utara selama empat pekan berturut-turut.

Seperti dikutip dari firma pengestimasi industri film Rentrak, bagian terakhir serial yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence itu menurut perkiraan meraup 11,3 juta dolar AS dari hasil penjualan tiket di bioskop-bioskop Amerika Serikat dan Kanada selama akhir pekan ini. Turun 40 persen dari akhir pekan lalu.

Film itu hingga kini mengumpulkan total pendapatan sampai 244,5 juta dolar AS di Amerika Utara.

Di tempat kedua ada In the Heart of the Sea yang dibintangi oleh Chris Hemsworth, yang mengumpulkan pendapatan kotor 11 juta dolar AS dari 3.103 bioskop.

The Good Dinosaur menempati posisi ketiga dengan hasil penjualan tiket 10,5 juta dolar AS selama akhir pekan. Seperti dilansir kantor berita Xinhua, film animasi Disney dan Pixar itu mengumpulkan 89,7 juta dolar AS dalam 19 hari sejak rilis.

Creed dan Krampus menempati peringkat keempat dan kelima dengan pendapatan masing-masing 10,1 juta dolar AS dan delapan juta dolar AS selama akhir pekan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement