Rabu 09 Dec 2015 11:48 WIB

Cerai, Antonio Banderas Harus Bayar Rp 700 Juta per Bulan

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Antonio Banderas dan kekasihnya Nicole Kimpel.
Foto: EPA
Antonio Banderas dan kekasihnya Nicole Kimpel.

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah sekian lama mengurus perceraian, akhirnya Melanie Griffith dan Antonio Banderas resmi bercerai. Seorang hakim Los Angeles Superior Court menyelesaikan perceraian mereka berdua pada Jumat (4/12). Pernikahan mereka akan benar-benar berakhir pada 20 Desember 2015 mendatang.

Menurut dokumen pengadilan, Melanie dan Antonio harus menjual rumah mereka di Los Angeles dan membagi keuntungannya. Melanie mendapatkan rumah mereka di Aspen, Colorado, dan sebagian keuntungan, royalti dan sisa pendapatan Antonio dari 2004 sampai 2014.

Antonio harus membayar mantan istrinya sebesar 65 ribu dolar AS (Rp 700 juta) per bulan untuk mendukungnya, yang sama saja mengeluarkan 780 ribu dolar per tahun untuk mendukung wanita itu sampai Melanie menikah lagi atau salah satunya meninggal.

Seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu (9/12), Melanie mengajukan perceraian kembali dari Antonio pada Juni 2014 setelah 18 tahun pernikahannya.  Aktris tersebut mengaku tak dapat rujuk kembali, perbedaan menjadi alasan perpisahan mereka. Dia minta dukungan untuk anak perempuan mereka Stella.

Ini merupakan perceraian keempat Melanie. Dia telah menikah sebelumnya dengan Don Johnson tahun 1976 dan Steven Bauer tahun 1982.  Sementara tahun 1989, aktris berusia 58 tahun ini menikah kembali dengan Don dan mereka memiliki seorang anak perempuan, Dakota Johnson, sebelum mereka berpisah tahun 1994. Dan ini adalah perceraian kedua Antonio, yang pernah menikah sebelumnya dengan Ana Leza.

(baca juga: Pamela Anderson Jadi Sampul Edisi Terakhir Playboy)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement