Kamis 17 Feb 2022 17:24 WIB

Uncharted Sudah Tayang, Tom Holland-Mark Wahlberg Beraksi Ala Indiana Jones

Film Uncharted mulai tayang sejak 16 Februari 2022 di Indonesia.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Uncharted yang dibintangi Tom Holland, Mark Walberg, dan Antonio Banderas akan tayang di Indonesia pada 16 Februari 2022.
Foto: Sony Pictures
Uncharted yang dibintangi Tom Holland, Mark Walberg, dan Antonio Banderas akan tayang di Indonesia pada 16 Februari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam Uncharted, Nathan "Nate" Drake (Tom Holland) yang pintar direkrut oleh pemburu harta karun berpengalaman Victor "Sully" Sullivan (Mark Wahlberg) untuk menemukan kekayaan yang dikumpulkan oleh Ferdinand Magellan. Harta itu hilang 500 tahun silam oleh House of Moncada.

Dimulai sebagai pekerjaan perampokan, duo ini mengubahnya menjadi perlombaan lari keliling dunia untuk menemukan hadiah di hadapan ancaman Santiago Moncada (Antonio Banderas) yang kejam. Moncada meyakini bahwa dia dan keluarganya adalah ahli waris yang sah atas harta Magellan.

Baca Juga

Jika dapat menguraikan petunjuk dan memecahkan salah satu misteri tertua di dunia, maka Nate dan Sully akan menemukan harta senilai 5 miliar dolar AS (sekitar Rp 71 triliun). Mereka juga berpotensi menemukan saudara laki-laki Nate yang telah lama hilang kalau keduanya dapat belajar untuk bekerja sama.

Columbia Pictures mempersembahkan produksi Arad Productions / Atlas Entertainment / PlayStation Productions, Uncharted. Film ini dibintangi oleh Tom Holland, Mark Wahlberg, Sophia Ali, Tati Gabrielle, dan Antonio Banderas. Film yang disutradarai oleh Ruben Fleischer ini diadaptasi berdasarkan video gim PlayStation rilisan Naughty Dog.

 

Bagi jutaan gamer PlayStation, Nathan Drake dan Victor “Sully” Sullivan adalah karakter favorit yang kisahnya telah mereka jalani melalui konsol dalam seri video gim Uncharted. Di Uncharted, penonton bioskop akan melihat untuk pertama kalinya bagaimana keduanya bergabung dan bagaimana Nathan Drake muda menjadi pemburu harta karun yang terkenal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement