Ahad 17 Jul 2022 13:10 WIB

Chris Pratt Ogah Jadi Indiana Jones Gara-Gara Omongan Harrison Ford

Chris Pratt menampik rumor yang menyebut dirinya tertarik jadi Indiana Jones.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jurassic World Dominion, Chris Pratt. Pratt mengaku tak ingin memerankan Indiana Jones.
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Aktor Jurassic World Dominion, Chris Pratt. Pratt mengaku tak ingin memerankan Indiana Jones.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Chris Pratt menyanggah rumor yang menyebut dirinya tertarik untuk memerankan Indiana Jones. Berlawanan dengan rumor tersebut, Pratt menegaskan bahwa dia tidak akan pernah mau memerankan karakter arkeolog ikonik itu. Apa alasannya?

Pratt mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau memerankan karakter Indiana Jones karena takut kelak akan "dihantui" oleh Harrison Ford. Ford merupakan aktor yang memerankan karakter Indiana Jones sejak 1981 hingga saat ini.

Baca Juga

Ketakutan ini berasal dari sebuah kutipan yang pernah Pratt baca. Dalam kutipan tersebut, disebutkan bahwa ketika Ford mati maka Indiana Jones juga akan mati bersamanya.

Pratt mengatakan dirinya tak tahu pasti apakah perkataan tersebut benar-benar datang dari Ford atau tidak. Meski begitu, kutipan tersebut sudah cukup membuatnya merasa takut.

"Saya merasa, mungkinkah saya akan dihantui oleh hantu Harrison Ford suatu hari nanti ketika dia wafat, bila saya memerankan (Indiana Jones)...?" jelas Pratt, seperti dilansir Fox News, Ahad (16/7/2022).

Di samping itu, Pratt mengatakan film terbaru Indiana Jones saat ini sedang digarap. Dalam film tersebut, Ford masih digandeng untuk memerankan karakter Indiana Jones.

Dalam sesi wawancara "The Today Show" pada 2019, Ford memang sempat menegaskan bahwa dia akan menjadi satu-satunya aktor yang akan memerankan Indiana Jones. Ford tampak tak membuka cukup ruang bagi aktor baru untuk mengambil alih perannya tersebut.

"Saya Indiana Jones. Ketika saya pergi, dia (Indiana Jones) pergi. Itu mudah," ungkap Ford yang kini berusia 80 tahun.

Ucapan tersebut terbukti dengan kembalinya Ford sebagai Indiana Jones dalam film Indiana Jones kelima. Meski belum memiliki judul resmi, film ini akan digarap oleh sutradara James Mangold. Aktor Antonio Banderas juga akan turut membintangi film kelima Indiana Jones ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement