Selasa 01 Dec 2015 12:58 WIB

PSY Kembali Menghentak dengan Video Klip Aneh

Rep: C01/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Psy
Foto: AP
Psy

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi pop asal Korea Selatan, Psy, kembali menghentak dunia maya melalui video klip terbarunya "Daddy". Video yang baru saja dirilis pada Senin (30/11) kemarin ini sudah berhasil meraih jumlah view yang cukup banyak, yaitu lebih dari 1 juta kali.

Selain musik yang ditawarkan cukup ringan untuk didengar, konsep aneh yang ditawarkan Psy dalam video klipnya diyakini sebagai penyebab cukup banyaknya jumlah view dalam video klip ini. Dalam video berdurasi 4:05 menit ini, ada tiga tokoh karakter utama yang ditampilkan, yaitu kakek, ayah dan anak.

(Baca: Hati-Hati! Mendengar Empat Musisi Ini Berisiko Alami Kecelakaan di Jalan)

Yang membuat video klip ini terlihat aneh ialah ketiga tokoh ini "diperankan" oleh Psy. Seperti halnya video klip Psy yang lain, melalui "Daddy", Psy juga menampilkan koreografi baru dilengkapi dengan sejumlah scene yang terkesan acak.

Meski menampilkan konsep aneh yang tak biasa, Psy menilai pencapaian video klip terbarunya tidak dapat menyaingi pencapaian "Gangnam Style" yang sudah dilihat lebih dari 2 miliar kali oleh netizen.

"Banyak yang saya pikirkan, termasuk, 'jika saya menulis seperti ini, lagunya tidak akan sebagus Gangnam Style', dan 'jika saya menulis seperti ini, penonton di luar negeri tidak akan mengerti' karena itu, butuh waktu lama bagi saya untuk mengatur semua pemikiran tersebut menjadi satu," jelas Psy.

Dalam lagu terbarunya ini, Psy juga menggandeng salah satu anggota girlband 2NE1, CL. Lagu "Daddy" sendiri terdapat dalam album terbaru Psy yang ketujuh bertajuk "Chiljip PSY-Da" atau "This is PSY's Seventh Album".

 

Baca juga:

Ini Tips Sederhana Agar Cepat Pulih dari Cedera Otot

Guguran Pohon Berusia 1.400 Tahun Ini Bagaikan Karpet Emas

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement